Keseruan Siswa SMKN 2 Yogyakarta Berkunjung Ke IDS | IDS

Search

+

Keseruan Siswa SMKN 2 Yogyakarta Berkunjung Ke IDS

Selasa (18/4) lalu kampus IDS | International Design School  menerima kunjungan pendidikan dari siswa/i Kota Pelajar. Sebanyak 32 siswa dari jurusan Multimedia beserta 4 guru pendamping dari SMKN 2 Yogyakarta  sampai di kampus IDS Pejaten tepat pukul 09.30 WIB.

Meski telah menempuh parjalanan yang cukup panjang, siswa/i kelas 11 SMKN 2 Yogyakarta pun tetap terlihat bersemangat untuk menerima materi dari Diaz Hensuk yang mana merupakan salah satu dosen di IDS. Namun sebelum materi design dimulai, siswa/i diberikan presentasi mengenai program-program pendidikan di IDS oleh Dwira selaku Consultant Education.

Setelah pengenalan tentang program-program pendidikan di IDS, Diaz Hensuk pun memulai presentasi mengenai Basic Design. Dengan pembawaannya yang santai, presentasi pun berlangsung seru. Siswa/i SMKN 2 Yogyakarta  pun turut mengajukan beberapa pertanyaan seputar design kepada Diaz.

“Ada yang bilang design itu for follow function atau function follow for. Cuma menurut saya design yang baik adalah design yang fungsinya tercapai,” jelas Diaz menjawab salah satu pertanyaan siswa SMKN 2 Yogyakarta.

Setelah presentasi berakhir, pihak SMKN 2 Yogyakarta pun memberikan  sebuah kenang-kenangan kepada IDS yang diberikan langsung oleh Bapak Arif selaku kepala program studi Multimedia kepada Obed Roberto selaku Marketing General Manager IDS. Simak video berikut untuk menyimak lebih seru lagi.

Seru banget ya teman-teman dari SMKN 2 Yogyakarta bisa mendapat kesempatan berkunjung ke kampus IDS. Semoga teman-teman dari SMKN 2 Yogyakarta mendapatkan tambahan wawasan dan pengalaman yang tidak terlupakan setelah berkunjung ke kampus IDS ya..

Terus update informasi jadwal Event IDS melalui Twitter dan Instagram @idsEducationcom, Facebook Fan Page IDS Education dan jangan lupa follow Google+ IDS Education serta klik tombol +1 nya. Sampai ketemu di lain kesempatan !

Posted in: News

Comments (No Responses )

No comments yet.

Pertanyaan

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Please leave this field empty.