Pambudio Produser Termuda, Hobi Sebagai Pengantar Kesuksesan | IDS

Search

+

Pambudio Produser Termuda, Hobi Sebagai Pengantar Kesuksesan

Pambudio Satrio Wicaksono adalah seorang mahasiswa di Internasional Design School yang sejak kecil menyukai kamera karena ayahnya hobi dalam dunia fotografi. Menjadi seorang DOP dalam project kampusnya Pambudio berhasil mengemas film seri menjadi sebuah pencapaian yang besar di hidupnya.

Kegemaran dirinya terhadap dunia fotografi telah dimulai dari tingkat Sekolah Dasar karena ia sering melihat sang ayah yang juga hobi fotografi, sang ayah selalu membawa kamera kemana pun ia pergi yang membuat akhirnya Pambudio mencintai kamera seperti ayahnya.

Dalam dunia perfilman, Pambudio mengawalinya saat ia duduk di bangku Sekolah Menengah Atas dengan membuat beberapa video dan film pendek yang akhirnya membawa Pambudio terjun untuk meneruskan studinya ke jurusan film di Internasional Design School. Selain itu kecintaannya pada hal baru  juga menjadi alasan Pambudio untuk melanjutkan studinya dalam jurusan film.

“Gue bakal enjoy juga sih kalo hobi gue kerjaan gue juga” ujar Pambudio. Siapa yang tidak menginkan apa yang telah dicapai oleh Pambudio, bekerja sesuai dengan hobi pasti menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan karena kita dapat bekerja sesuai dengan apa yang kita inginkan.

“Cape,pusing,seru dan seru” adalah kesan dari seorang pambudio dalam pembuatan project mini series menembus waktu. Lokasi yang jauh dan penyusunan konsep yang harus bekesinambungan antar satu episode dan episode yang lain menjadi kendala yang dialami oleh Pambudio.

Pambudio berpesan untuk teman teman yang masih bingung untuk melanjutkan studinya untuk keep going dan tetap semangat, karena dengan kedua hal tersebut perlahan-lahan kita akan mengetahui dan menemukan apa yang sebenarnya menjadi passion kita.

Bermula dari sebuah kecintaan terhadap kamera dan dunia fotografi menciptakan sebuah awal yang membanggakan bagi Pambudio sebagai seorang DOP dalam film seri Menembus Waktu. Mau liat video lengkapnya simak video berikut :

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Program yang Diminati*