Film Rating Terbaik di Tahun 2016 - IDS | International Design School

Search

+

8 Film dengan Rating Terbaik di Tahun 2016. Wajib Nonton!

The Shawshank Redemption, film drama Amerika Serikat tahun 1994 yang diadaptasi dari novel karya Stephen King adalah salah satu film dengan rating terbaik di tahun 90-an. Di era yang lebih modern sekarang ini, dengan teknologi yang semakin canggih dan cerita yang semakin beragam, tentunya banyak film yang diharapkan mampu menyaingi film tersebut.

 

Dari sekian banyak film yang rilis di tahun 2016 ini, berikut 8 film rating terbaik yang wajib kamu tonton!

 

Film Rating Terbaik 2016

 

1.  Zootopia

film-rating-terbaik-2016-zootopia-digitalhd

Photo: Zootopia Digital HD | Source: movies.disney.id

Zootopia (2016), film animasi komedi yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios ini, patut menjadi juara di tahun ini. Zootopia meraih rating tertinggi versi Rotten Tomatoes. Film animasi ini menceritakan tentang kisah seekor kelinci bernama Judy Hopps, yang bertugas sebagai polisi di Zootopia. Dalam perjalanannya, Judy bertemu dengan seekor rubah penipu bernama Nick Wilde, yang menawarkan diri untuk membantunya menyelesaikan misi. Selain banyaknya pesan moral yang disampaikan di film animasi ini, Zootopia berhasil menarik perhatian dengan ide ceritanya yang unik dan animasi yang memukau.

 

2.  The Jungle Book

film-rating-terbaik-2016-the-jungle-book-poster

Photo: The Jungle Book Poster #1 | Source: impawards.com

The Jungle Book (2016), film fantasi petualangan Amerika Serikat yang diadaptasi dari buku The Jungle Book karya Rudyard Kipling dan film kartun berjudul sama di tahun 1967. Entah sudah berapa kali kisah The Jungle Book ini di-remake, tetapi Walt Disney Pictures dengan sang sutradara, Jon Favreau, menghadirkan kembali dongeng klasik populer ini dengan teknologi yang lebih canggih. The Jungle Book dihidupkan kembali dengan animasi 3D yang dapat membawa kita bernostalgia dalam petualangan Mowgli bersama Bagheera. Hebatnya, semua tokoh hewan dalam film ini terbuat dari animasi, hanya Neel Sethi satu-satunya aktor yang berperan sebagai manusia.

 

3.  Love & Friendship

film-rating-terbaik-2016-love-and-friendship

Photo: Love & Friendship (2016) | Source: loveandfriendshipmovie.com

Love & Friendship (2016), film komedi romantis yang diadaptasi dari novel epistolari “Lady Susan” karya Jane Austen. Film yang disutradarai Whit Stillman ini, bercerita tentang seorang wanita single-parent bernama Lady Susan Vernon. Ia hidup di abad 18 sebagai seorang wanita yang menggoda dan manipulatif, ia tak segan menggunakan taktik licik untuk memenuhi apa yang dia inginkan.

 

4.  Kubo and the Two Strings

film-rating-terbaik-2016-kubo-and-the-two-strings-poster

Photo: Kubo and the Two Strings Poster #13 | Source: impawards.com

Kubo and the Two Strings (2016), film animasi yang dirilis oleh Laika Entertainment ini, bercerita tentang Kubo, seorang bocah Jepang bermata satu. Ia hidup bersama ibunya di sebuah desa kecil. Tiba-tiba ia didatangi oleh roh-roh kuno yang membawa dendam masa lalu. Untuk menyelamatkan hidupnya, ia harus menemukan armor ajaib milik ayahnya dulu. Hal menarik dari film animasi 3D ini, yaitu penampakan visualnya yang sangat indah. Film ini disebut sebagai puncak prestasi Laika selama di dunia industri film. Tak hanya visual, film yang bertema fantasi petualangan ini juga mendapat nilai plus dalam latar musiknya.

 

Halaman Berikutnya

 

Mau Tahu Lebih Banyak tentang Dunia Film dan Jadi Film Maker? Yuk Belajar di Sekolah Film IDS! Klik Infonya Di Sini

Pages: 1 2

Posted in: Articles

Comments (No Responses )

No comments yet.

Pertanyaan

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Please leave this field empty.