Daftar Film Animasi Terbaru Tahun 2017, Wajib Nonton! - IDS | International Design School Jakarta

Info Belajar di IDS?Berikan data Anda dan kami akan menghubungi Anda kembali. Klik di sini :)

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Alamat*

Kota & Provinsi*

Pekerjaan*

Program yang Diminati*

Pertanyaan (jika ada)

2+2=? 

Articles

Daftar Film Animasi Terbaru Tahun 2017, Wajib Nonton!

Daftar Film Animasi Terbaru Tahun 2017, Wajib Nonton!

Kalau sebelumnya kita sudah membahas tentang film animasi terbaik di tahun 2016, kali ini saatnya membuat daftar film animasi terbaru yang wajib kamu tonton di tahun 2017 ini. Kenapa wajib tonton? Karena daftar film animasi yang akan kita ulas ini adalah film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para moviegoers terutama pecinta film animasi.

Berikut 7 daftar film animasi terbaru yang wajib kamu tonton di tahun 2017.

  1. The LEGO Batman Movie — Februari, 2017

The-LEGO-Batman-Movie1

Source: http://www.cheatsheet.com/wp-content/uploads/2016/03/The-LEGO-Batman-Movie1.jpg

Setelah sukses dengan Lego Movie yang dirilis tahun 2014, LEGO memutuskan untuk merilis filmnya dengan sebuah film dengan tokoh yang kuat serta durasi yang panjang. Maka dibuatlah LEGO Batman Movie. Rosario Dawson, Jenny Slate, Zach Galifianakis, Michael Cera, Mariah Carey and Ralph Fiennes adalah beberapa bintang yang ikut terlibat dalam film ini. Lego Batman Movie berkisah tentang petualangan Lego Batman di kota Gotham, ada kemungkinan munculnya tokoh Joker versi Lego dalam dilm ini sebagai lawan Batman.

  1. Boss Baby — Maret, 2017
share

Source: http://www.dreamworks.com/thebossbaby/share.jpg

Dreamworks sebagai salah satu rumah produksi animasi terbaik meluncurkan Boss Baby. Alec Baldwin, Miles Bakshi, Tobey Maguire, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow di awal tahun 2017 sudah mengisi suara untuk film ini. Baby Boss berkisah tentang bagaimana dampak yang akan terjadi ketika seorang bayi datang ke rumah baru untuk diadopsi. Menariknya film ini diceritakan melalui sudut pandang yang unik dan bumbu humor yang kocak abis, serta sisipan pesan moral tentang pentingnya sebuah keluarga. Cocok untuk ditonton bersama keluarga.

  1. Smurfs: The Lost Village — April 7, 2017
Smurfs-The-Lost-Village-poster-featured

Source: http://static.srcdn.com/wp-content/uploads/2016/09/Smurfs-The-Lost-Village-poster-featured.jpg

Jika kamu adalah penggemar Smurfs, film ini akan menjadi film yang akan ditunggu. Pasalnya film ini tidak memiliki kaitan dengan 2 film Smurfs sebelumnya yang berada di bawah naungan Sony. Smurfs The Lost Village berkisah tentang petualangan para Smurfs. Mereka menemukan sebuah peta misterius yang membawa mereka menjelajah dalam hutan terlarang berisi berbagai macam makhluk mistis.

  1. The Nut Job 2 — May 19, 2017
nut-job-2

Source: https://cfmedia.deadline.com/2016/04/nut-job-2.jpg

Setelah sukses dengan film pertamanya, kini The Nut Job kembali dengan sekuel keduanya. Surly dan hewan-hewan taman lainnya bersama berusaha mencegah penggusuran terhadap Liberty Park oleh sang walikota. Tujuan walikota ingin meratakan Liberty Park karena ingin membangun Taman Bermain. Will Arnet akan mengisi suara untuk Surly. Beberapa artis lain yang ikut mengisi suara di film ini antara lain Katherine Heigl, Gabriel Inglesias, Maya Rudolph,  Jackie Chan dan Bobby Moyniha.

  1. Captain Underpants — June 2, 2017
captainunderpants

Source: http://www.altpress.com/images/uploads/news/captainunderpants.png

Film ini diangkat dari sebuah buku best seller dan juga cukup kontroversial berjudul “Captain Underpants”. Thank’s to Dreamworks yang pada akhirnya memutuskan untuk mengadaptasi Captain Underpants dalam sebuah film layar lebar. Ed Helms, Kevin Hart, Thomas Middleditch, Kristen Schaal, Nick Kroll dan Jordan Peele adalah kandidat yang akan mengisi suara untuk film ini.

  1. Cars 3 — June 16, 2017
cars-3-lightning-mcqueen-story

Source: http://static.srcdn.com/wp-content/uploads/cars-3-lightning-mcqueen-story.jpg

Setelah sukses besar dengan film pertama dan kedua Cars, Disney Pixar kembali mencoba mengembangkan franchise Cars dengan sekuel ketiganya. Kali ini tim produksi sudah berjanji akan membuat plot film ketiga Cars seperti film aslinya, yaitu lebih fokus pada hubungan Lightning McQueen dan kenangannya bersama Doc Hudson. Cars 3 ini menjanjikan sebuah film animasi yang emosional. Owen Wilson, Bonnie Hunt, Larry the Cable Guy dan Cheech Marin akan kembali berperan dalam film ini.

  1. Despicable Me 3 — June 30, 2017
Rodolfo_neri_senor_pez_vela

Source: http://vignette4.wikia.nocookie.net/despicableme/images/6/6c/Rodolfo_neri_senor_pez_vela.jpg/revision/latest?cb=20160717080848

Dengan kesuksesan kedua film franchise sebelumnya, kini Gru, Lucy, Agnes, dan para minion’s hadir kembali untuk Despicable Me 3. Steve Carrell, Kristen Wiig dan Miranda Cosgrove akan kembali mengisi suara sesuai peran sebelumnya, sedangkan Trey Parker bergabung untuk mengisi suara tokoh vilian baru, Balthazar Bratt. Bratt adalah mantan bintang cilik tahun 80-an yang marah pada dunia sejak pembatalan acara TV nya dan kebenciannya karena jadi bahan ejekan orang lain membuat dia merencanakan kejahatan besar.

(CY)

SOURCE: 1 2

FI Source: 3

It's only fair to share...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0


Mau belajar Animasi, Desain, Filmmaking dan Fotografi?

Isi form ini dan kami akan membantu kamu.

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Alamat*

Kota & Provinsi*

Pekerjaan*

Program yang Diminati*

Pertanyaan (jika ada)



Contact

IDS | International Design School
Jl. Jati Murni No. 1 B, Jati Padang
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12540
Indonesia
P. +62 811 1777 009 (Call Admission/WA)
P. +62 21 7829 237 | +62 21 7805 689 (Hunting)
BB. 7EDB60E4
E. info@idsEducation.com
Klik untuk Menghubungi Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*