7 Film Animasi Terbaik Tahun 2016, Udah Nonton? - IDS | International Design School Jakarta

Info Belajar di IDS?Berikan data Anda dan kami akan menghubungi Anda kembali. Klik di sini :)

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Alamat*

Kota & Provinsi*

Pekerjaan*

Program yang Diminati*

Pertanyaan (jika ada)

2+2=? 

Articles

7 Film Animasi Terbaik Tahun 2016, Udah Nonton?

7 Film Animasi Terbaik Tahun 2016, Udah Nonton?

Buat pecinta film, awal tahun pasti punya daftar film terbaik sebelum film-film baru lainnya bermunculan, entah itu film animasi, superhero, drama, sci fi, dan animasi. Kalau di artikel sebelumnya kita sudah bahas soal film superhero terbaik, kali ini kita ini kita akan membahas tentang film animasi terbaik di tahun 2016.

 

1.Zootopia

zootopia-3

Source: https://cfmedia.deadline.com

Tahun 2016, Zootopia menjadi film animasi yang patut dijuarakan. Zootopia meraih rating tertinggi versi Rotten Tomatoes. Film animasi ini menceritakan tentang kisah seekor kelinci feminis bernama Judy Hopps dan seekor rubah licik bernama yang berusaha memecahkan sebuah misteri di kerajaan hewan. Zootopia hidup dengan ide yang unik dan animasi yang memukau.

 

  1. Inside Out
insideout2-xlarge

Source: http://www.telegraph.co.uk

Pixar sebagai rumah dari Inside Out memang tidak mengecewakan. Konsep cerita yang diusung oleh Inside Out bisa dibilang briliant, yaitu tentang “apa yanga da dipikiran manusia?”. Berkisah tentang Riley, seorang anak perempuan yang berasal dari Minnesota dan harus berpindah ke San Fransisco bersama kedua orang tuanya. Perubahan ini membuat emosi yang ada di otak Riley berubah-ubah. Perjalanan emosi dalam otak Riley diwakili oleh Joy , Sadness , Anger , Fear , dan Disgust.

 

  1. Moana
Moana-Disney

Source: https://i2.wp.com/teaser-trailer.com

Tiga tahun lalu Disney sukses dengan Frozen, tahun 2016 kemarin bisa dikatakan Disney sukses dengan Moana. Dengan latar cerita di Kepulauan Polynesia yang cantik, Moana adalah seorang putri kepala suku Motuni yang ingin sekali berlayar mengarungi samudera luas, sayangnya sangaAyah kurang suka dengan ide ini dan selalu berusaha menggagalkan rencana Moana. Bukan hanya animasinya yang indah tetapi soundtracknya juga ear chatching loh!

 

  1. The Secret Life of Pets
secret-life-of-pets

http://www.militarypress.com

Dengan mengangkat cerita tentang aktivitas hewan peliharaan yang sedang ditinggalkan oleh pemiliknya. Suatu hari Max mendapati Katie membawa pulang anjing baru beranama Duke dari penampungan. Keduanya tidak akur, Max kemudian berusaha menyingkirkan Duke tetapi sayangnya ia malah terjebak dalam pertarungan dengan petugas pengendali hewan. Di film ini kamu bisa menyaksikan tingkah lucu para hewan peliharaan ketika ditinggal oleh pemiliknya.

 

  1. Trolls
Trolls-2016-Movie

Source: http://www.beliefnet.com/columnists/moviemom/files/2016/11/Trolls-2016-Movie.jpg

Animasi yang lahir dari studio Dreamworks ini sudah terkenal lebih dulu lewat soundtrack yang dinyanyikan oleh Justin Timberlake – Can’t Stop The Feeling. Film ini mengisahkan tentang kehidupan para Trolls yang selalu membawa kebahagian, mereka harus berhadapan dengan Bergens, seorang raksasa yang tidak pernah bahagia tetapi akan menjadi bahagia jika memakan Trolls.

 

  1. Kubo and the Two Strings
Kubo-and-the-Two-Strings-international-poster

Source: http://static.srcdn.com/wp-content/uploads/2016/08/Kubo-and-the-Two-Strings-international-poster.jpg

Film animasi yang dibuat di bawah perusahaan Laika ini bercerita tentang Kubo, seorang anak laki-laki yang menetap di sebuah desa. Tiba-tiba ia didatangi oleh roh-roh kuno yang membawa dendam masa lalu. Untuk menyelamatkan hidupnya, ia harus menemukan armour ajaib milik ayahnya dulu.

 

  1. Finding Dory
finding-dory

Source: https://pmcvariety.files.wordpress.com/2013/07/finding-dory.jpg?w=670&h=377&crop=1

Finding Dory adalah sequel lanjutan dari Finding Nemo. Film garapan Disney dan Pixar ini mendapat sambutan yang sangat baik, mengingat kesuksesan yang telah diraih oleh Finding Nemo 13 tahun yang lalu . Berkisah setahun setelah Nemo hilang, Dory hidup bahagia dengan Marlin dan Nemo di Great Barrier Reef. Namun tiba-tiba memori tentang rumahnya terlintas dan ia ingin sekali menemukan kampung halamannya.

(CY)

 

SOURCE: 1 2

FI Source: 3

It's only fair to share...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0


Mau belajar Animasi, Desain, Filmmaking dan Fotografi?

Isi form ini dan kami akan membantu kamu.

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Alamat*

Kota & Provinsi*

Pekerjaan*

Program yang Diminati*

Pertanyaan (jika ada)



Contact

IDS | International Design School
Jl. Jati Murni No. 1 B, Jati Padang
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12540
Indonesia
P. +62 811 1777 009 (Call Admission/WA)
P. +62 21 7829 237 | +62 21 7805 689 (Hunting)
BB. 7EDB60E4
E. info@idsEducation.com
Klik untuk Menghubungi Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*