Info Belajar di IDS?Berikan data Anda dan kami akan menghubungi Anda kembali. Klik di sini :)

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Alamat*

Kota & Provinsi*

Pekerjaan*

Program yang Diminati*

Pertanyaan (jika ada)

2+2=? 

From The Founder

Industri kreatif yang meliputi film, video, musik, publikasi, dan software ini berkembang 360% dalam waktu 20 tahun. Secara global, industri kreatif merupakan sektor dengan pertumbuhan paling pesat.

Angka ini meliputi bisnis kreatif yang sebagaian besar adalah perusahaan menengah atau kecil, bahkan praktisi individual. Amerika menjadi pemimpin dari industri kreatif. Di Inggris, ekonomi kreatif menjadi kontributor GDP terbesar kedua.

Perkembangan ini mendorong terbentuknya konsep Ekonomi Kreatif yang akan menjadi strategi persaingan global di masa depan. Korea memiliki Seoul Digital Media City sebagai kompleks inovasi dan pusat produksi yang berfokus pada broadcasting, film, game, musik dan e-learning. Strategi besar Singapore adalah Renaissance City, Media 21 dan Design Singapore. Malaysia tidak ketinggalan dengan konsep MDEC (Multimedia Development Corporation) mengembangkan industri konten dan multimedia.

Kebutuhan SDM di bidang industri kreatif meningkat dengan luar biasa, khususnya di Asia seperti Lucasfilm Animation di Singapore, Rhytm & Hues di Malaysia. Di Indonesia, Infinite Frameworks dan Matahari Timezone dan banyak lagi. Ditambah lagi dengan perkembangan mobile phone, internet dan televisi yang membutuhkan ribuan tenaga-tenaga kreatif di bidang desain dan animasi.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan bahwa kreativitas dan budaya merupakan modal bagi perkembangan industri. Di sini hasil karya kreatif merupakan suatu properti intelektual yang menjadi asset masa depan. Ekonomi kreatif itu meliputi bidang periklanan, arsitektur, seni atau craft, termasuk kerajinan, desain, fashion, film, musik, pertunjukan, seni pertunjukan, penerbitan, riset dan pengembangan piranti lunak, mainan dan permainan, televisi dan radio, serta permainan video. Industi kreatif kini mendapat prioritas di dalam pengembangan ekonomi Indonesia.

Andi S. Boediman – Founder

Sekilas tentang IDS | International Design School?
IDS | International Design School, sekolah desain dengan masa pendidikan selama 18 bulan, potensi kreatif Anda akan dikembangkan sampai batas maksimal untuk segera menjadi creativepreneur handal atau profesional kreatif berkualitas. Studi singkat untuk menjadi pekerja kreatif atau pemilik bisnis kreatif.

Apa kata mereka tentang International Design School?
Para lulusan IDS dipersiapkan untuk langsung siap kerja. Beberapa dari mereka dipersiapkan untuk langsung merintis karir sendiri maupun bergabung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka. Apapun jalur yang mereka tempuh, IDS telah membekali mereka dengan portfolio dan nilai-nilai berharga yang dibutuhkan industri kreatif saat ini.

Untuk informasi mengenai pendaftaran dan biaya, silakan hubungi kami menggunakan form di bawah ini:

Nama*

Email*

No. Telepon/HP*

Alamat*

Kota & Provinsi*

Pekerjaan*

Program yang Diminati*

Pertanyaan (jika ada)

Contact

IDS | International Design School
Jl. Jati Murni No. 1 B, Jati Padang
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12540
Indonesia
P. +62 811 1777 009 (Call Admission/WA)
P. +62 21 7829 237 | +62 21 7805 689 (Hunting)
BB. 7EDB60E4
E. info@idsEducation.com
Klik untuk Menghubungi Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*